Selasa, 29 April 2014

Template Blogger Qtacuek

Template Blogger Qtacuek Oleh seo-templateblogger.blogspot.com. Pada waktu yang lalu ketika menggunakan template Qtacuek ini ada beberapa Blogers yang memintanya dan berikut ini saya menguploadnya untuk anda yang ingin menggunakan template blogger ini. Template di buat dari template yang saya gunakan sekarang.

Template Blogger Qtacuek Oleh Seocips.com


Template Qtacuek Ini 100% Responsive sampai ketampilan mobile, Valid Html5 juga valid Microdata Google RichsinippetH1 Adalah judul artikel dipostingan dan h2 adalah Nama Blog ( Biar seo jadi gak perlu utak-atik h1 dan h2 lagi ). Deskripsi setiap postingan otomatis akantampil di penelusuran biar lebih mudah keindex, Fast loading, simple dan lain sebagainya.

Setting Template :

Untuk mengganti logo Blog, Silahkan masuk ke edit HTML template Blog anda dan cari kode dibawah ini : 
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEghautmrsVzvN2204-Ib3U0LeSXyLFgN16NCNLxYEMj6KAvXY9kl8rPQybjbdBbnqDOEg5bH7x6danFpXfqstIAoVkzDlUiDlwdfCJRot6du6oa4ohX7tfQAVOmRi9ea0q8WPi-mfHFNTKP/s1600/qtcuek2.png
Gunakan Ctrl+F untuk memudahkan pencaharian, dan ganti dengan logo/gambar milik anda.


Sekian template yang dapat dibagikan saat ini semoga bermanfaat untuk anda. Dan silahkan tinggalakan komentar biar saya dapat berkomentar kembali ke blog anda.

0 komentar: